Kids Play Fire Soccer *

children playing soccer fire, with passion and full of caution, it is very brave bunch of children. football usually done by adults only m...

Masakan Tradisional Armenia

Masakan Armenia bisa dibilang masakan kuno dengan sejarah-sejarah kulinernya, karena tanah itu berdiri di atas tradisi kuliner Armenia dua ribu tahun lebih yang lalu. Banyaknya daging pada menu Armenia adalah hasil dari perkembangan yang paling kuno peternakan di dataran tinggi Armenia yang menyebabkan seperti berbagai ternak dan unggas. Peternakan sapi juga merupakan sumber dari berbagai produk susu - pada dasarnya air garam-matang keju serta asam-produk susu yang berfungsi sebagai dasar minuman tradisional Armenia.
Awal awal pertanian di lembah-lembah subur Armenia disebabkan penerapan berbagai sereal dalam masakan Armenia - spelt, millet, barley, gandum, beras, kacang - kacang panjang, buncis, miju-miju, kacang polong dll,  berbagai macam sayuran hijau yang merupakan keharusan dari pesta di Armenia.
Secara tradisional makanan Armenia dimasak di atas api. Tungku tanah liat mulai disebut "tonir" dan tetap mempertahankan nama ini.  Tonir digunakan untuk memasak, mashes ikan roti, dan unggas, sayuran, sup dan hidangan lainnya. By the way,  Tonir dipinjam oleh semua orang dari Transkaukasia menjadi bagian integral dari kuliner nasional mereka. Armenia secara umum telah memberikan kontribusi banyak dalam hal memasak. Dengan demikian, banyak hidangan otentik Armenia kemudian menjadi dikenal di Eropa ke Persia dan Turki sebagai hidangan masakan nasional mereka. (Misalnya, dolma) Pada gilirannya masakan Turki, Iran dan negara-negara Arab. Telah memperkaya budaya kuliner Armenia.
Teknik memasak Armenia agak rumit. Yang paling sulit adalah untuk memasak daging, ikan dan sayur masakan yang membutuhkan isian, mencambuk, haluskan dan membuat souffle karena membutuhkan banyak waktu dan bekerja. Armenia sangat mencintai hidangan dari daging cincang dan semua varian.
Fitur lain dari masakan Armenia adalah sejumlah besar toko sayur dan rempah-rempah dalam persiapan hidangan. Koki Armenia menggunakan 300 jenis tumbuhan rumput liar dan bunga yang digunakan sebagai bumbu masakan atau bahkan sebagai dasar.
Rempah-rempah harum yang sangat populer: merica, ketumbar, fenugreek, lada hitam, mint, tarragon, kemangi, thyme dan bawang putih dan bawang merah, dan untuk hidangan manis - kayu manis, kapulaga, cengkeh, kunyit dan vanili.
Fakta mengejutkan adalah bahwa masakan Armenia praktis tidak menggunakan lemak. Mayoritas hidangan dimasak dalam mentega ditarik. Hal ini digunakan untuk sup, merebus dan memanggang daging, ikan unggas, dan sayuran serta hidangan manis. Minyak nabati yang digunakan dalam masakan Armenia lebih jarang - untuk persiapan ikan dan hidangan sayur (kacang panjang, terong). Minyak wijen merupakan minyak tradisional.
Masakan Armenia

Masakan Armenia dalam banyak hal mirip dengan yang dari Negara-negara "Kaukasus" (Negara Kaukasus adalah :link) lainnya. Tapi pada saat yang sama pun berbeda. Georgia, misalnya, menggunakan banyak bahan untuk mencapai berbagai kompleks selera. Armenia, sebaliknya, sebagian besar dari semua nilai kealamian selera. Daging secara tradisional tidak digoreng dan dipotong dalam potongan besar. Hal ini direbus, direbus atau dipanggang.
Semua fitur ini membuat hidangan Armenia unik, tak tertandingi, lezat dan harum - memperlakukan nyata untuk setiap gourmet dan penikmat tradisi kuliner sejati.
  • Sup, Sup dalam masakan Armenia sangat populer, dimasak begitu terampil, banyak  Ibu rumah tangga di Armenia memasaknya dengan khash harum dan berkalori tinggi boozbash. Sup di Armenia yang dimasak menggunakan berbagai resep.Ada sup dengan asam-susu -. Dasar telur, bozbash terpisah disusun dan jenis sulit mie.  

  • Daging Hidangan, Ada kultus khusus hidangan daging dalam masakan Armenia. Hidangan yang paling sederhana dan kuno adalah shashlick terkenal, pastynery daging kchuchi dan hidangan unggas saja . dimasak dengan cara yang sama seperti  yang di lakukan oleh leluhur mereka 1.500 tahun yang lalu. 

  • Produk Susu, Semua produk susu sangat di hargai oleh Armenia. Mereka dihargai seperti roti dan dikonsumsi baik sebagai hidangan terpisah dan bumbu untuk hidangan lainnya.


  • Roti (seperti tepung Dishes), Roti Armenia Tradisional - lavash (kue gandum tidak beragi ) - dicintai seluruh dunia. Masakan Armenia tanpa lavash sekali tidak ada. Bukan tanpa alasan ekspresi yang berarti makan, makan malam, makan pagi, makan malam di Armenia diganti dengan satu - "makan roti". 

  • Buah dan Sayuran, Armenia sangat serius tentang menggunakan sayuran dan buah-buahan. Seperti mana-mana di Transkaukasia mereka dimakan mentah, kering, acar dan diasinkan; selain itu, mereka adalah bahan wajib untuk membuat sup dan hidangan utama. 

  • Ikan, Sungai-sungai dan danau Armenia kaya akan ikan yang juga hadir dalam menu. 

  • Hidangan manis, Permen yang paling terkenal adalah kyata dan nazuk - kue berlapis-lapis asli dengan isian. Setiap lapisan direndam dengan mentega dan gula ditarik - sebagai hasilnya kyata dan nazuk memiliki adonan mencair tersebut dan rasa ringan

  • Minuman, Armenia tidak membudidayakan teh. Minuman yang paling luas ada kopi.Minuman yang kuat dengan busa diencerkan dengan air es dingin seperti kopi Turki. Juga populer adalah air mineral yang sangat baik dari negara tersebut dan jus buah  (source : advantour)