Kids Play Fire Soccer *

children playing soccer fire, with passion and full of caution, it is very brave bunch of children. football usually done by adults only m...

Minuman Bersoda atau Soft Drink, apa keuntungannya ?

information sharing
soft drink.
Mengingat semua yang kita ketahui tentang Soft Drink- ini berhubungan dengan obesitas dan diabetes, efeknya terhadap gigi, polusi dalam menciptakan dan cara dipasarkan pada anak-anak - apakah mungkin setiap minuman bersoda harus ada batasan usia dalam penjualan ?

Ini bukan pertama kalinya konsumsi yang menyenangkan yang awalnya nampaknya tidak berbahaya  atau tidak dilarang, kita ketahui seperti Opium, kokain, alkohol, rokok, ganja - kita sudah pernah mengalami ini berkali-kali sebelumnya dan pada akhirnya semuanya di batasai penggunaannya bahkan sampai dilarang.

Minuman Soft Drink itu hanya minuman, kan? Hanya gula, air dan beberapa warna dan perasa tak dikenal. Seberapa buruk itu?


Soft Drink adalah sumber gula terbesar kedua (9,7 persen) dalam makanan Australia setelah buah (16 persen).

"Sangat memprihatinkan bahwa begitu banyak orang Australia, terutama laki-laki muda, secara teratur minum 'pick-me up' bergengsi seperti minuman ringan, minuman olahraga, minuman energi dan minuman ringan, beberapa di antaranya mengandung hingga 16 sendok teh gula per sajian, Tanpa menyadari betapa buruknya kesehatan mereka, "kata manajer eksekutif Koalisi Kebijakan Obesitas Jane Martin kepada The New Daily.

Sebuah studi baru-baru ini memperkirakan secara konservatif jumlah korban tewas global dari minuman soft drink menjadi 184.000 setahun.

Dalam hitungan menit setelah minum sekaleng minuman soda, ia akan menyerang enamel di gigi Anda (dan versi dietnya sebenarnya lebih buruk dalam hal ini), kirimkan gula darah Anda ke dalam putaran dan beri tekanan pada tubuh Anda untuk melepaskan insulin. .

Hal ini menyebabkan kenaikan berat badan - kebiasaan satu kali sehari akan menyebabkan Anda mendapatkan 6,5 kg setiap tahun, yang dengan cepat bertambah.

Hari ini telah terungkap bahwa perusahaan minuman raksasa bersoda mendanai sebuah penelitian yang akan membuktikan bahwa kurangnya latihan dan bukan yang Anda makan adalah penyebab utama kenaikan berat badan yang berlebihan. Namun, ahli gizi terkemuka Dr Rosemary Stanton mengatakan bahwa minuman soft drink adalah penyebab utama obesitas.

Mengingat semua risiko kesehatan, apakah sudah saatnya kita menaruh semacam larangan atau pembatasan minuman bersoda/ soft drink?
( sourch :startsat60dotcom)