Kids Play Fire Soccer *

children playing soccer fire, with passion and full of caution, it is very brave bunch of children. football usually done by adults only m...

Bahasa Intelek Vicky Prasetyo

Twenty Nine My Age

Diusiaku saat ini Twenty nine my age
tapi aku tetap masih merindukan apresiasi
karena basically aku seneng musik
walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada
konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya..
kita belajar harmonisisasi dari hal terkecil
sampai terbesar aku pikir kita ga boleh ego terhadap
satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan
dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut bukan mempersuram
 setatusisasi kemakmuran keluarga dia
tapi menjadi confident tapi kita harus bisa  mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.

aku dibeliin rumah ya sayangya..
TINGGAL KITA KOMUNIKASI LAGI SOAL ITU !!

==============================
YOUTUBE
Twenty nine my age

INI DIA VIDIONYA :

Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg memakai bahasa INTELEK
http://www.youtube.com/watch?v=YCYJY5X5KSM



Pengen liat vidio yang lebih kocaknya lagi... :D :D :D
disini niiih.... baru atu yang buat vidionya dengan judul :   Video Parodi Ngakak Bahasa Intelek Ala Vicky Prasetyo (Mantan Zaskia Gotik) by @Gofar Hilman 2013
LINK: http://www.youtube.com/watch?v=T1YFKZLbCyw