Kids Play Fire Soccer *

children playing soccer fire, with passion and full of caution, it is very brave bunch of children. football usually done by adults only m...

Kain Yang Bisa Mengeluarkan Suara.

Mungkinkah sebuh pita kaset yang yang sudah usang bisa dibuat kain, dan apakah kain tersebut bisa dimainkan. Seniman konseptual dan desainer suara Alyce Santoro telah mengembangkan materi yang dia sebut "Sonic Fabric" Terbuat dari 50% benang polyester dan 50% kaset, ia memiliki konsistensi denim, tetapi mampu memutar audio. Bulan ini, Santoro telah meluncurkan baris baru hubungan sonic - dijahit tangan di Manhattan oleh desainer Julio Cesar.

Tenunan kain dapat dimainkan dan disesuaikan oleh sebuah Walkman Sony tua , dengan cara-cara tertentu dan menggosok seluruh permukaan kain. Suara dari kain tersebut  menurut Santoro, "seperti menggaruk lima catatan mundur sekaligus, terdengar kacu tapi tetap itu sebuah suara yang keluar dari kain tersebut."
Penasaran bagaimana bentuk kain tersebut dan bagaimana cara kerjanya agar kain tersebut bisa mengeluarkan suara. langsung aja klik link ini.
(SUMBER : CNN)
Sonic Fabric
Artis dan desainer suara Alyce Santoro telah merilis berbagai dasi kain sonik,
bekerja sama dengan perancang busana Julio Cesar. Tenunan yang terbuat dari kaset tua
dan dapat dimainkan dengan pemutar kaset