Kids Play Fire Soccer *

children playing soccer fire, with passion and full of caution, it is very brave bunch of children. football usually done by adults only m...

"Pho" Masakan Tradisional Vietnam

Pho adalah Masakan tradisional Vietnam, juga dapat dilihat sebagai salah satu masakan paling khas dari Vietnam. bahan utama Pho,  mie dan kaldu (atau sup dengan menghubungi Selatan) bersama dengan daging sapi atau ayam iris tipis. Ada juga disertai dengan bumbu seperti kecap, merica, air jeruk nipis, kecap ikan, cabe, ... Rempah-rempah yang ditambahkan, tergantung pada selera masing-masing pengguna. masakan ini biasanya sebagai sarapan, atau makan malam. Di provinsi-provinsi selatan Vietnam, pho disajikan dengan tambahan yang disebut sayuran aromatik seperti
bawang daun, ketumbar, sayuran, kemangi, ketumbar duri yang merupakan karakteristik dari pho. Biasanya daging sapi mie pho, tetapi juga mie ayam, mie babi, mie udang,
Beberapa berteori bahwa pho pertama di Nam Dinh, Hanoi. tetapi tempat untuk membuat hidangan ini saat ini di pedesaan di vietnam, dan beberapa hipotesis lain yang diakui sebagai masakan mie khas Ha Thanh, riwayat komunikasi dari abad ke Vietnam-Perancis awal abad 20, Ada juga teori bahwa Pho adalah masakan awalnya bernama Guangdon (Quảng Đông) disebut "ngưu nhục phấn"
Pho berasal dari Vietnam Utara, merambah ke tengah dan selatan pertengahan 1950-an, menyusul kekalahan Perancis di Indochina dan Vietnam dibagi menjadi dua zona. Vietnam yang bermigrasi ke utara ke selatan pada tahun 1954 untuk membawa pho dan mulai banyak perbedaan . Dari ini, pendapat yang saling bertentangan tentang asal-usul mie telah muncul. Beberapa dari mereka menganggap penting bahwa pho berasal dari metode pengolahan rebus Perancis (pot-au-feu, dibaca "pô tô phơ" ). Kehadiran Perancis di Vietnam mungkin memperkuat titik ini, tetapi mie pedas dan ketumbar yang berasal dari Asia, terutama Vietnam, telah menolak mereka.
Asing untuk munculnya pengungsi politik yang pada masa pasca-Perang Vietnam Vietnam membuat mie dikenal di banyak bagian dunia, terutama negara-negara Barat. Ada restoran pho banyak di AS, Perancis, Australia dan Kanada. Mereka Vietnam tidak memenuhi syarat untuk suaka politik dan membawa mie ke negara-negara blok Soviet, termasuk Rusia, Polandia dan Republik Ceko.
vietnam memiliki metode pengolahan dan rasa yang berbeda. Di Vietnam, ada nama-nama untuk membedakan mereka adalah: Pho Bac (Utara), Hue (Tengah) dan Pho Saigon (Selatan). Biasanya ditandai dengan pho Utara Selatan adalah asin manis. Mie di Selatan kurang dari di Utara.
Sebelumnya, hanya mie daging sapi sup dengan masak "chín-bắp-nạm-gầu", kemudian, untuk menerima kembali mie, mie ayam sup. Lebih jauh lagi, ada restoran untuk bereksperimen dengan kedua bebek daging, tetapi dengan sedikit keberhasilan. Ada juga sejumlah masakan dari bahan-bahan tradisional seperti pho mie gulung..
 "Pho" makanan tradisional Vietnam
source: vi.wikipedia.org